Selasa, 24 Juni 2014

Tasly Margarita Plus

Tasly Margarita Plus

Tasly Margarita Plus Obat seks wanita, obat perangsang herbal, menambah gairah, menstabilkan hormon estrogen. memperbaiki gejala menopause. SUPLEMEN PENAMBAH GAIRAH WANITA Ingin awet muda dan tambah gairah? Disukai wanita…..dicintai pria, Anda RASAKAN BEDANYA hanya setelah 1 minggu pemakaian.



Tasly Margarita Plus adalah margarita alami, tidak beracun dan tidak berefek samping. Soya Isoflavone yang merupakan komposisi utama dari Margarita Plus telah mendapat pengakuan aman konsumsi dari FDA Amerika Serikat.

Suplemen herbal dengan komposisi lengkap untuk mempertahankan hormon esensial dalam tubuh wanita. Hormon estrogen efektif mempengaruhi postur tubuh wanita, kemampuan reproduksi dan menstruasi. Estrogen yang seimbang akan memberikan kecantikan dan kesehatan bagi wanita. Kekurangan estrogen akan mengakibatkan kulit mengendur, kekacauan menstruasi, lemahnya fungsi seksual, lesu dan penyakit kewanitaan lainnya. Wanita di atas usia 35 tahun seharusnya memperkuat estrogen untuk menghindari penuaan.

Keterangan produk

Botol isi 100 tablet @ 300 mg
POM TI 064321261

Apa itu Menopause: - tubuh anda berhenti produksi estrogen dan progesteron - menstruasi anda berhenti - anda tidak bisa mengandung.
Gejala yang mendekatkan anda pada menopause: - hawa panas dalam tubuh - keringat berlebih saat tidur malam - emosi berubah-ubah (tidak stabil) - tidur terganggu - vagina mengering - menstruasi tidak teratur - menurunnya gairah seks - infeksi vagina, dll

Komposisi
-Semen Glycine Max Extract
-Flos Trifolium Pratense L
-Radix Paeonia Lactiflora
-Ganoderma Lucidum

Manfaat
-Menambah gairah
-Menstabilkan hormon estrogen.
-Memperbaiki gejala menopause.
-Mencegah osteoporosis.
-Mencegah kanker payudara.
-Melindungi hati & jantung.
-Meningkatkan daya tahan tubuh.
-Baik untuk ibu yg baru melahirkan.

1 minggu: memperbaiki mutu tidur,cairan vagina bertambah.
2 minggu: emosi jadi stabil, kulit bersinar, gejala menopause berkurang / hilang.
4 minggu: warna puting susu menjadi lebih muda, mengurangi gejala menapouse, mengurangi rasa sakit di sendi/pinggang.

Tasly Margarita Plus adalah Margarita alami, tidak beracun dan tidak berefek samping yang diracik oleh Group Tasly. Soya Isoflavone yang merupakan komposisi utama dari Tasly Margarita Plus telah mendapat pengakuan aman konsumsi dari FDA Amerika Serikat.

Kegunaan:
1. Membantu menyeimbangkan hormon wanita yang tidak seimbang dan meringankan gejala-gejalanya.
2. Memperbaiki gejala-gejala menopause dan mencegah penyakit osteoporosis, jantung dan beberapa hormon yang berhubungan dengan kanker.

Periode Aktif Tasly Margarita Plus (Uji Klinis):
- Setelah 1 minggu: Membantu tidur, meningkatkan sekresi vagina, memperlancar buang air.
- Setelah 2 minggu: Mempercantik kulit.
- Setelah 3 minggu: Mengurangi gejala menopause, mengurangi rasa sakit di sendi.

Informasi Nutrisi:
Setiap tablet mengandung 300 mg x 100 kapsul.

Dosis:
Konsumsi 2-3 kapsul Margarita Plus, 2 kali sehari, telan dengan air.

Download detil produk:
Margarita Plus

Testimonial

Makin Harmonis Berkat Margarita Plus



Nama : Tri Rahayu
Jenis Kelamin : Perempuan
Telp : 081572375789
Alamat : Jati Mulya RT. 08/02 No. 40 Walahar Kec. Klari Karawang, Jawa Barat

Umur saya 35 tahun, saya seorang ibu rumah tangga. Agar dapat membuat suami merasa nyaman dan ingin lebih disayang oleh suami, maka saya selalu berusaha melakukan yang terbaik. Untuk seorang wanita sangatlah perlu untuk melakukan perawatan tubuh. Oleh karena itu, saya membeli produk Margarita Plus Capsule. Saya mencoba Margarita Plus Capsule selama 7 hari, tapi alangkah terkejutnya setelah saya mengkonsumsi timbul reaksi yang mengejutkan. Vagina saya mengeluarkan cairan yang sangat banyak. Karena takut dan belum pernah mengalami hal yang demikian, maka saya langsung berhenti mengkonsumsi Margarita Plus Capsule. Kemudian saya berobat ke dokter, dan saya diberikan obat. Setelah meminum obat dari dokter, cairan yang keluar bisa diatasi dan tidak keluar lagi.

Selama 6 hari saya tidak mengkonsumsi Margarita Plus Capsule. Datang distributor yang dulu menawarkan Margarita. Menawarkan lagi Margarita kepada saya. Dan saya menceritakan keluhan yang pernah dialami dulu. Tapi dia katakan teruskan saja mengkonsumsi karena hal itu adalah reaksi dari Margarita Plus Capsule. Setelah saya pikir lagi, pada akhirnya saya mau mengikuti anjurannya. Memang benar apa yang dikatakan oleh teman saya itu, hasil yang dirasakan berbeda dengan sebelumnya. Cairan vagina tidak lagi keluar, kulit dan wajah menjadi lebih halus berseri, payudara menjadi bagus bentuknya. Tentunya hubungan dengan suami semakin mesra, dan kehidupan keluarga menjadi harmonis. Sekarang saya menyadari bahwa Margarita Plus Capsule adalah suplemen yang sangat luar biasa. Membuat wanita bahagia, karena tambah disayang oleh suami. Terimakasih Margarita Plus berkatmu lah wanita menjadi bangga.
Tasly Margarita Plus


Title: Tasly Margarita Plus; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar